Senin, 04 Oktober 2010



Mitsubishi Pajero Sport Jadi Backbone
Posted by Indra Prabowo


mitsu pajero sport Mitsubishi Pajero Sport Jadi Backbone

JAKARTA (DP) — Mitsubishi Pajero Sport memberikan sumbangan yang sangat besar bagi Mitsubishi Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010. Hingga Senin (26/7), Mitsubishi berhasil menjual 94 unit kendaraan. Sekitar 90% disumbang Pajero Sport. Sekitar 10 persen sisanya merupakan kontribusi dari Lancer 2.0 EX dan Strada Triton.

Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Rizwan Alamsjah menjelaskan, tidak hanya tahun ini, pada IIMS 2009 Pajero Sport memberikan kontribusi lebih dari 90% dari total penjualan Mitsubishi yang mencapai 240 unit.

Pada IIMS kali ini, sumbangan Mitsubishi Pajero Sport diperkirakan semakin ‘membabi buta’ karena Pajero Sport 4×2 M/T mulai dijual. Harganya Rp 359 juta. ‘’Varian ini melengkapi keluarga Pajero Sport. Jadi ada yang 4×2 manual, 4×2 otomatis, 4×4 manual, dan 4×4 otomatis,’’ jelasnya.

“Penambahan keluarga Pajero Sport belum selesai. Ke depan, KTB akan membawa lagi varian-varian lain dari Pajero Sport dengan spesifikasi yang berbeda. Sehingga semakin melengkapi line-up yang telah ada. Misalnya saja dengan tenaga yang lebih besar atau pun perbedaan dari sisi interior,” jelas Rizwan

Meskipun mendapat banyak surat pemesanan kendaraan (SPK), namun Rizwan membantah kalau Mitsubishi memasang target penjualan di ajang otomotif terbesar di Tanah Air ini. KTB melakukan penjualan hanya sebagai bentuk pelayanan kepada para pengunjung IIMS yang ingin melakukan pembelian.

‘’Tujuan kami lebih untuk membangun image. Caranya, dengan mengenalkan produk dan kemajuan yang telah dicapai Mitsubishi,” tambahnya. Namun, pria perokok ini juga tidak menampik jika IIMS dijadikan kesempatan untuk melihat bagaimana tanggapan masyarakat mengenai produk-produk yang dipamerkan. Di IIMS 2010, Mitsubishi memajang ASX dan Delica yang tengah digodok dapur KTB untuk dipasarkan di Indonesia. [

Tidak ada komentar:

Posting Komentar